Selamat Natalan dan Tahun Baruan

Monday, December 28, 2009 1 pengkoment...
Tak terasa Natal 2009 sudah lewat meskipun dibeberapa tempat masih ada yang merayakannya bahkan sampai bulan awal Januari nanti dan nuansa Natal tersebut masih terasa sampai saat ini dan juga akan diiringi euphoria untuk menyambut pergantian tahun yang istilah bekennya "Tahun Baru".

Mungkin banyak pesan yang masuk ke inbox kita, telpon langsung, dan ucapan langsung melalui salaman dengan orang yang kita jumpai. Terasa sekali suasana Natal tersebut membawa keceriaan dalam hati orang yang merayakan, dari liturgi-liturgi yang dibacakan, lagu-lagu yang bersenandu, pohon natal yang penuh dengan lampu-lampu dan hiasannya. Macam-macam dah..... Semua itu akan terasa sia-sia jika hati orang yang merayakan tidak juga serta ceria. Berbagai macam cara orang untuk merayakannya, namun satu tujuan untuk merayakan kelahiran penebus dalam hati mereka yang akan membawa kedamaian dan perubahan dalam hidup mereka jika mereka menerimanya.

Seperti itulah dulu sepatah dua kata saya di Natal tahun ini yang sudah mencoba merangkai kata-kata dengan baiknya tetapi tetap juga ga bisa-bisa. Begitu juga dengan mau membuat kartu Natal, tapi hati ini ga kesana dan hasilnya pun ga oklah dibilang.

Selanjutnya kita menunggu tahun baruan dan liburan lagi. Itulah dulu dari anak manusia ini yang uda mulai hang-hangan....

Nong Poy, Miss Lady Boys

Sunday, December 20, 2009 1 pengkoment...
Sebagai refreshing untuk postingan saya kali ini rada-rada aneh saya rasa tetapi nyata. Info ini tahunya saya dari teman kantor yang lagi ngomong-ngomong sesuatu dan kemudian mencarinya di om Google. Singkat cerita dari hasil kupingan pembicaraan mereka ditambah melihat gambar yang mereka dapatkan dari hasil pencarian om Google dan ditambah lagi rasa penasaran dan kemudian menanyakan apa itu???

Mengapa tidak penasaran, orang gambar yang ada di tampilan PC nya gambar cewe, cantik pula dan seksi. Otomatis kita pun langsung pengen lihat langsung ke TKP. Tapi cewenya itu ga bugillah, pakai busana kok yang ditampilkan yg disana, agak rada apa pun paling-paling pake bikini.

Awak pun terkejut nengoknya, ga taulah yang lainnya uda pada tahu duluan dan memang saya baru tahu dan itu pertama kali yang saya lihat dan nadanya.... Waowww.... cantik amat, seksi lagi. Cerita singkat cerita, gambar cewe yang ada itu rupanya gambar cowo, sial pikirku. Tetapi lagi, itu gambar bukan hasil photosop atau hasil editan dengan sofware-software pengeditan gambar. Asli memang nyata.

Dia adalah, mau dibilang cowo bisa juga, mau dibilang cewe bisa juga, namun sifatnya cewenyalah yang paling dominan. Nong Poy, nama beliau, pria tercantik sejagat katanya asal Thailand. Awak aja hampir terbuai dengan kecantikannya, tetapi untunglah ga terlalu dalam kali dan cepat tersadar. hehehehe Mau tau???

Coba aja google yang namaya Nong Poy, maka akan ditambilkan banyak gambar dan referensi mengenai dirinya. Oh ya..... jangan sampai terbuai dengan kecantikannya ya..... dan buat cewe-cewe katanya jangan sampai cemburu sama dia. :D

Coba-coba cari infonya lebih detail, rupanya dia masih muda, ni saya comot langsung infonya dari blognya eksplorasi-dunia dan disana juga dimunculkan beberapa foto si Lady Boy.
"Nong Poy, Thai Lady Boy, karirnya melejit paling cepat seperti macam Inul di Indonesia. Dia lahir sebagai lelaki dengan nama Tracheeda Marnyaporn dan melakukan operasi ganti kelamin ketika dia berumur 17 tahun. Umur dia sekarang sudah 24 tahun, mempunyai tinggi Height: 171 cm, ukuran badan: 34-24-35 dan berat: 48 kg"
Web officialnya dapat dilihat di http://www.missladyboys.com/ dan jika dibandingkan memang mirip Miss Universe.

Back for Blogging

Saturday, December 12, 2009 5 pengkoment...
I came back from my world after such a long period of emptiness in the world of blogging. Well ... I guess I should be able to stay and commitment in the world of blogging. Background of why this is happening is the daily busyness to make yourself not have time to do anything else, including to create posts and for the time being only as a reader only.

Though many events that need to be highlighted and what happened in this neighborhood for several months now, both in his own experience and the world around me, like my experience in the search for self in the world of work, environmental scenery capital should I pass every day , the problems discussed in another warm country such as corruption issues involving the police and the Commission, issue Prita mother had to pay fines of more than two hundred million and invite the public sympathy for providing assistance and support by collecting coins is called the coin the term justice (koin keadilan), anti-corruption day after the world was held on December 9, 2009 yesterday, and many more. I've forgotten and can not remember anymore.

Several times I wanted to make a post, but again my brain is not going well and not be at the right time. Now I am again trying to make a writing and this was it. I thought, I must make some writings and opinions in this December which is the last month in the year 2009.

I've made some planning ahead of him to do. What is in this blog is the result of the author's opinions and thoughts and what he had seen him and need to be written, although it was not important to others. And this is my writing style. And I hope I can live it well.

I think that first, a thought of this myself after a while vacuum.

I pull it, because today I had to attend two events, graduation friends and a Christmas events.