Masuk lobang

Tuesday, March 31, 2009
Pret.......
Masuk lobang, tutup lobang..eh malah masuk lobang lagi. Mungkin inilah yang terjadi sekarang. Makin panas aja terasa dunia ini, mencekam. Tapi ga ada hubungannya ini dengan global warming lo... Mengapa???

Ini dia, UTS yang identik dengan ujian dan menguras otak akan terjadi minggu depan. Hmm... belum itu lagi, proyek sama TA belum juga kelar-kelar. Busyet deh... padahal minggu depannya lagi akan ada seminar TA. Matilah bah... macam tak bernafas awak di dunia ini. Masuk lobang dan masuk lobang lagi, ga tutup lobang.

Tak terasa juga, akhir dari semester ini semakin dekat, UTS, UAS, kuis, proyek, seminar, pra sidang, sidang, KP dan itulah mungkin gambaran besar kegiatan yang akan berlangsung nantinya dalam kurun waktu sekitaran empat bulan ke depan. Parah bah. Mungkin anak ini bakalan stress nanti ya...ato uda stress kurasa.

Ya sudah... apa pun makanannya, salah... apa pun itu... jalani aja. Masalah, biarlah datang bersamaan.  Jalani aja, kata orang. Ejoy aja, kata mereka lagi. Itu uda bagianmu, iya pula, kata orang lagi. Anda ada disana, maka anda harus berani menerima resikonya, itu kataku sih. !!!!!!!!!! :) Ada lagi, hidup katanya perjuangan, hidup penuh penderitaan, bersakit-sakit ke hulu, ya sakit aja disitu......

5 pengkoment...:

  • Bambosi Blog

    maklum, semua penggemar Rhoma Irama :)

  • zee

    Yah ini masih mikirin soal kuliah, gimana nanti klo dah kerja? :)

  • Jontri Pakpahan

    @Bambosi
    ga juga mas...:)

    @zee
    yeah..kan ni lagi proses dlam itu mab, kalo untuk kerja , nantilah mba. Tunggu kelar kulnya.

  • bonar

    selo aja pra...
    sama kayak mbak zee bilang..
    kalo udah kerja nanti malah lebih parah dari yang sekarang...
    hehehehehe....

  • Jontri Pakpahan

    @bonar
    ok pra...
    thanks buat sarannya. :f

  • Post a Comment