Just kidding....

Sunday, November 25, 2007
Sial... Barusan gue ketelodoran..
emangnya napa..
Gue uda buat cerurita satu halaman penuh.. eh...tiba-tiba pada hilang...sial gue...
hilangnya gimana...
ya...tiba-tiba muncul message saat gue asyik-asyiknya ngetik ceritanya.Dan asal loe tahu ya...gue hampir nyiapkanceritanya.
Emangya loe buat ceritnya dimana sih..
Di Internet.
Emang bisa.. ya..
Ya.. bisalah.. loe ni kenapa sih..
baru tahu ni...
Oo..ga apalah, orang purba susah di ajak ngomong...
Loe ngejek gua ya..
Gngggaa...
lalu napa...
gue tadi yang matikan listrik dirumah...habis loe ga lihat tadi apa..
Apa ???
Tu setrika loe uda pada berasap tadi...
Aduh mati gua...
Sorilah ya...
Sori-sori..payah loe..
Just kidding kawan.

mantap juga kita ya bersandiwara..

Pembaca: angka apa ni.. gua ga ngerti ....

0 pengkoment...:

Post a Comment